X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Edwar Antony Imbau Masyarakat Segera Rekam Data e-KTP

  • dibaca 852 kali

    DL/01102016/Watkanan

    ----- Wakil Bupati Way Kanan Edwar Antoni di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan dalam rangka mensosialisasikan perekaman e-KTP. Ini disampaikan melalui kegiatan sunatan massal 40 anak dan silaturahmi dengan umat Hindu Dharma di wilayah itu.

    Edwar Antony menyampaikan pentingnya warga untuk segera melakukan perekaman e-KTP, mengingat batas waktu perekaman yang tinggal beberapa hari lagi.

    Dalam sesi tanya jawab, Wakil Bupati juga mengingatkan kepada Sekertaris Camat untuk mendatangkan mobil perekaman e-KTP ke Desa Tanjung Rejo karena masih banyak warga yang belum melakukan perekaman KTP. Berdasarkan perekaman data e-KTP yang masuk di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Way Kanan dari 476.804 jiwa penduduk Way Kanan, baru 60 persen yang melakukan perekaman e-KTP.

    “Jadi saya minta kepada semua pihak, terutama pak Camat untuk segera menyiapkan sarana dan prasarananya termasuk mobil dan alat perekam e-KTP. Lalu untuk masyarakat yang sudah umurnya memenuhi syarat membuat KTP agar segera melakukan perekaman data,” ujar Edwar.

    Dengan merekam data terlebih dahulu maka akan mendapatkan kesempatan untuk pembuatan e-KTP. “Ini semua penting sekali. Karena pemerintah pusat sudah memberikan kelonggaran waktu. Efeknya, tanpa e_KTP, maka kita akan sulit berhubungan dengan beberapa urusan misalnya perbankan dan lain-lain.” Tambahnya. (HR)

  • Berita Terkait

  • Sidang Paripurna DPRD Way Kanan Bahas KUPA-PPAS

    Tekab Polres Way Kanan Ungkap Kasus Curas

    Mulai 2017, Hotel Di Lampung Wajib Siapkan Menu Lokal

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar