Wabup Lampura Hadiri Safari Ramadhan di Ogan Lima, Ini Pesannya

DL/Lampura/Daerah/18032024

---- Wakil Bupati Lampung Utara, Hi. Ardian Saputra .SH., mewakili Bupati Lampung Utara menghadiri kegiatan religius Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Muslimin Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat,

Senin, 18 Maret 2024.

Hadir juga dalam rombongan Wakil Bupati Lampura tersebut,  Kajari Lampung Utara, Mohammad Farid Rumdana, SH., MH., Dandim 0412 Letkol Inf Herry Eko Prabowo, Asisten 1 Man Kodri, SH., MM., Kadis Kominfo Gunaido Hutama SH.S. SIP, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda  Ardian, S.Kom., Ketua TP-PKK kecamatan Kec Abung Barat, Abung tinggi dan masyarakat setempat.

Rombongan Ardian Saputra ini disambut oleh Camat Bukit Kemuning Hendry Dunant, Camat Abung Tinggi, Camat Tanjung Raja beserta beberapa kepala desa setempat.

Tokoh masyarakat setempat mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada  Bupati dan Wakil Bupati atas pembangunan yang telah diberikan selama memimpin Lampung Utara.

Sementara itu sebagai penceramah Ustadz Herman Ahmad yang memberikan tausyiah dalam Safari Ramadhan ini berisi pesan untuk mempererat hubungan kemanusiaan sebagai wujud memaknai Ramadhan dan meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan khususnya pada bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Bupati Hi. Ardian Saputra. SH menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat setempat atas kepemimpinannya selama ini, karena sebagai manusia biasa tentu banyak salah dan khilaf.

“Kami mohon maaf kepada bapak dan ibu serta seluruh masyarakat di wilayah ini. Jika ada khilaf dan salah kami dalam mengemban tugas selama ini baik disengaja maupun tidak. Masa pengabdian kami memangku jabatan sebagai Kepala dan Wakil Kepala Daerah akan selesai pada 25 Maret 2024, mudah-mudahan jalinan silaturahmi dan ikatan persaudaraan ini dapat terus kita pertahankan, sehingga dapat memperkokoh semangat persatuan untuk mendukung keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.” Kata Ardian Saputra.

Usai memberikan sambutan tersebut Wakil Bupati Lampung Utara membagikan tali asih kepada yatim piatu yang ada di Masjid tersebut. (don/lis)