Catatan Pinggiran

Kalau Cuma Biasa-biasa Saja, Jangan Coba-coba Nyalon Walikota

Oleh: Edi Purwanto, wartawan--- Menarik, saya dapat kalimat ini ketika bareng teman-teman di gardu ronda usai nonton siaran . . . .

Kalau MU Bersatu, Maka Pilgub Lampung Beres

Oleh: Edi Purwanto, wartawan.----- Saya memilih judul ini, ngepasin aja singkatan yang mudah diingat. Manchester United (MU),. . . .

Gaduh Hutan Kota, Cermin Bahwa Ada Pihak Kebal Hukum?

Oleh: EDI PURWANTO BANDARLAMPUNG --- Sesak juga nafas ini terus mengikuti berbagai pemberitaan media massa dari berbagai t. . . .

Layanan Informasi FORNAS, Masih Begini-begini Aja

SUDUT PANDANGOleh: Edi Purwanto – wartawan olahraga---- Sudah dua kali saya ikuti Festival Olah Raga Nasional (Fornas), ma. . . .

Wartawan Itu Pekerjaan Atau Profesi?

Oleh : Edi Purwanto, Wartawan----- SAYA mengawalinya dengan sebuah pertanyaan, apakah wartawan itu pekerjaan atau profesi?Te. . . .

Konferprov Selesai, PWI Lampung Menang

Oleh: Edi Purwanto – Wartawan detiklampung.comKONFERENSI PROVINSI, Konferprov Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung s. . . .

Para Kandidat, Kalian Hebat

Oleh: Edi Purwanto – Wartawan Detiklampung.com--- SAYA salut dengan keberanian kalian, para kandidat atau calon ketua PWI . . . .

Soal Ketua PWI, Saya Kok Ingat Nasihat Bang Sol, Dunia Ini Nyata

Ini foto ketika ditugaskan sebagai wartawan artis. Jaman itu, sesuatu banget. (foto. Jaya Solfian)Oleh: Edi PurwantoWartawan . . . .