Gogon Meninggal Usai Kampnye Pilkada Bupati Lampung Utara

15 Mei 2018 - 16:10:04 | 1944 | HUMANIORA

DL/15052018/Bandarlampung

---- Kabar meninggalnya pelawak Margono alias Gogon membuat kaget warga Provinsi Lampung. Pasalnya yang bersangkutan baru saja mengisi acara kampanye salah satu Calon Bupati Kabupaten Lampung Utara, pada Senin, 14 Mei 2018.

Dari informasi yang diterima dari simpatisan calon bupati setempat bahwa Kadir, Doyok dan penyanyi Didi Kempot sempat mengisi kampanye tersebut.

Namun saat berada di atas panggung, Gogon yang memiliki ciri khas rambut jambul terlihat raut wajahnya berbeda dari komedian itu.

Edi warga Lampung Utara mengatakan bahwa saat di atas panggung yang bersangkutan tampak kurang sehat terlebih saat diajak foto.

“Saya sempat foto dengan beliau, dan memang kelihatannya dia lagi nggak sehat,” ujarnya yang juga salah seorang simpatisan calon bupati.

Dalam kampanye tersebut, Gogon yang lahir 31 Desember 1959 itu lebih banyak diam dan duduk saat kampanye berlangsung. Padahal dalam penampilannya, dia dikenal energik.

“Kalau saya lihat wajahnya agak pucat. Dia lebih banyak duduk. Mungkin karena faktor fisik yang kurang sehat,” ucapnya.

Diketahui, pelawak Gogon meninggal dunia pada Selasa, 15 Mei 2018, sekitar pukul 05.00 WIB, beliau wafat setelah mengisi kampanye salah satu Calon Bupati Kabupaten Lampung Utara, Lampung.

Gogon pun sempat menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Lampung sebelum dikabarkan meninggal dunia. (rls)