Terungkap, Terkait Aksi Demian di SCTV Award

04 Desember 2017 - 08:45:48 | 890 | HIBURAN

DL/04122017/Bandarlampung

---- Pesulap Demian Aditya mendadak hilang usai sang stuntman Edison Wardhana dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius dalam pertunjukan sulap di acara puncak SCTV Awards 2017 pada Rabu (29/11).

Kini, empat hari setelah insiden, Demian Aditya akhirnya merespons kejadian tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dengan berlatar belakang hitam, Demian Aditya menuliskan permohonan maaf belum bisa memberikan keterangan terkait insiden yang menimpa Edison Wardhana atau yang kerap disapa Echon.

Demian Aditya mengaku masih fokus pada kesehatan Edison Wardhana dan akan ada waktu untuknya memberikan keterangan.

"Dear netizen, mohon maaf gw belum membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dengan kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yang terpenting sekarang minta doanya untuk kesembuhan Echon," tulis Demian Aditya dalam unggahan tersebut.

Demian Aditya juga mengungkapkan telah mengenal baik Edison Wardhana selama kurang lebih 15 tahun dan telah menganggap Edison Wardhana sebagai kakaknya sendiri. Oleh karena itu, Demian Aditya meminta doa untuk kesembuhan stuntman-nya tersebut.

“FYI, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15 tahun lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw. Jadi mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala. Terima kasih atas pengertiannya,” tandas Demian Aditya.

Semua Baik-baik Saja

Manajer Demian Aditya, Lutvi baru saja menjenguk Edison Wardhana atau Echon pemeran pengganti sang ilusionis yang mengalami kecelakaan di Rumah Sakit Royal Taruma, Sabtu 2 Desember 2017). Dia mengatakan kalau tak ada masalah antara keluarga Echon dengan Demian.

“Kita (pihak Demian) baik-baik saja, sama keluarganya mereka (Edison) juga baik-baik saja, nggak ada apa-apa,” tutur Lutvi.

Lutvi tak mau banyak bicara saat ditanya soal kedatangan suami Sara Wijayanto untuk menjenguk. Sambil tersenyum, Lutvi hanya mengatakan semuanya baik-baik saja.

”Pokoknya semua better lah, semua better, saya minta maaf. Pasti ada waktunya nanti, secepatny yang penting kita fokus dulu sama ini,” ucapnya.

Sebelumnya kondisi Echon sudah stabil dan menunggu hasil computed tomography scan (CT scan) dokter untuk menlanjutkan penanganan. Khususnya di bagian tulang dan paru-paru yang mengalami luka.

Echon mendapat luka ini saat menjadi pemeran pengganti Demian di ajang SCTV Award beberapa waktu lalu. Saat itu Demian membuat pertunjukan yang diberinama Drop Death. (sumber: suara.com/tabloidbintang.com)