X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Bupati Tuba Teken Nota Kesepahaman Dengan BPKP Lampung

  • dibaca 1976 kali

    DL/05102017/Tulangbawang

    ---- Hanan A.Rozak MS, Bupati Tulang Bawang sepakat menandatangani Nota Kesepahaman dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Lampung di Aula BPKP Provinsi Lampung, Selasa 3 Oktober 2017.

    Nota kesepahaman itu berisi tentang Pengembangan Manajemen Pemerintah Daerah dan Pengguna Aplikasi untuk penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Bank Lampung, Perwakilan BPKP Provinsi Lampung dengan Pemerintah Daerah se-Provinsi Lampung. Tujuan Nota Kesepahaman tersebut agar Pemerintah kabupaten Tulang Bawang dapat bersinergi dalam penerbitan SP2D.

    Pada kesempatan itu, Kepala BPKP Provinsi Lampung, Sally Salamah Ak., M.Prof., ACC, mengapresiasi Penandatanganan Nota Kesepahaman ini. Dijelaskannya, Nota Kesepahaman ini diperpanjang dengan maksud dan tujuan agar bersinergi dalam SP2D.”SP2D telah dirancang kurun waktu setahun agar proses pencairan APBD dapat cepat dan tepat.” ujarnya.

    Sally Salamah juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah di Provinsi Lampung ini sebagian besar telah mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

    Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Gatot Darmasto, dan Kepala Daerah serta Sekretaris Daerah se- Provinsi Lampung. (#)

  • Berita Terkait

  • Khamami Bertekad Mangkitkan Prestasi Olahraga Mesuji

    Khamami: Pemerintah Siap Alokasikan Dana KONI

    Polres Metro Amankan 7 Pelaku 3C

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar