Paryanto: Syukuri Yang Sudah Didapat

02 Januari 2016 - 12:35:24 | 2727 | BERITA DAERAH

 

DL/02012016/Pesawaran

----- Menutup tahun 2015 tidak ada yang bisa dilakukan lebih baik kecuali mensyukuri yang sudah didapat dan diraih sebagai prestasi terbaik tahun itu. Dengan memasuki tahun 2016 maka diharapkan semua pihak baik individu maupun secara kelembagaan mampu meningkatkan kinerja di masa dating.

Ini diungkapkan Penjabat Bupati Pesawaran, Paryanto saat menyambut tahun baru 2016, di halaman rumah dinas Desa Sukaraja, kecamatan Gedungtataan, Pesawaran, belum lama ini.

“Mari kita mengevaluasi diri masing-masing. Apa saja yang sudah diperbuat dan dicapai dalam tahun 2015. Lalu apa rencana kita untuk mengisi tahun berikutnya. Itu semua tergantung kita sendiri. Tentu kita semua ingin peningkatan yang lebih baik. Maka mari kita susun rencana itu sejak awal,” kata Paryanto.

Dalam acara itu juga disampaikan tausiah oleh ustad Amin Udin. Inti dari ceramahnya  adalah bahwa diingatkan kepada seluruh umat agar selalu berterima kasih kepada Allah apapun yang diberikan oleh Sang Maha Kuasa. “Segala puji hanya bagi Allah. Maka ucapkan lafaz Hamdallah setiap mendapatkan rejeki yang patut disyukuri itu akan menambah keberkahan. Tinggalkan hal yang buruk mulai sekarang,” katanya. (R-01/HK)