X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Dinas PU Turun ke Lapangan, Tinggal Menunggu Cuaca Baik

  • dibaca 2130 kali

    DL/23012014/Pagar Dewa

    Merespon gencar protes masyarakat dan pemberitaan media masalah kerusakan jalan di kawasan Pagar Dewa – Tulangbawang Barat, tim inspektorat kabupaten Tubabar beserta dinas pekerjaan umum (PU) dan rekanan pembangunan melakukan inspeksi lapangan, Rabu (22/1).

    Setelah melakukan usaha memberikan masukan kepada dinas PU dan tidak digubris, jalan tersebut akhirnya dipasang portal oleh warga yang nyaris habis kesabarannya atas tidak tanggapnya pihak terkait.

    Kadis PU, Robinsyah yang juga dating ke lokasi mengatakan bahwa pihaknya tinggal menunggu cuaca membaik dan segera memperbaiki jalan yang merupakan urat nadi perekonomian rakyat setempat.

    Pekerjaan penimbunan jalan ini dilaksanakan oleh CV Rahmat Jaya  dengan nilai pekerjaan Rp.1,6 miliar masa kerja 120 hari untuk volume panjang jalan 900 meter, lebar nya 9 meter sementara masa perawatan enam bulan kalender dan pada saat ini masih dalam masa perawatan.
    Sementara kepala kampung Pagar Dewa, Suwandri yang mendampingi dinas PU dan inspektorat, meminta kepada rekanan agar segera memperbaiki jalan yang dikeluhkan warga, karena jalan tersebut merupakan akses vital di daerah itu. (rd-17) 

     

  • Berita Terkait

  • Rumah Produksi Susu Kambing Etawa di Tubabar Diresmikan

    Dalmas DIM 0411 Lampung Tengah, Siap Amankan Pemilu 2014

    Herman Ingat RSUAM Jangan Main-Main Soal Tahapan Pilgub

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar