Kampanye Pujo Di Kota Metro Bikin Macet

13 April 2019 - 09:54:10 | 5859 | POLITIK

DL/12042019/Kota Metro

Ribuan masyarakat kota Metro padati jalan Imam Bonjol hingga menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan yang dilalui peserta karnaval untuk menyaksikan karnaval budaya dalam rangka kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden pasangan Joko Widodo – Makruf Amin yang dipusatkan di Lapangan 22 Hadimulyo Metro Pusat, Jumat 12 April 2019.

Dalam parade pawai diikuti oleh Drum Band terbaik se Asia Tenggara Garuda Suara, kesenian Reog Ponorogo, kesenian Barong Sai, Tari Budaya Lampung, Tambur Sumatera Barat, Tari Kuda Lumping dan komunitas onthel.

Pada agenda kampanye, Ketua Pujo sekaligus Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi bersama penyanyi kondang Via Vallen menggelar simulasi pencoblosan pasangan calon Presiden Jokowi-Makruf Amin.

Simulasi pencoblosan no paslon 1 Jokowi-Makruf Amin itu berlangsung penuh antusias, yang dihadiri ribuan masa pendukung  Paslon No urut 01.

Selanjutnya, Arinal Djunaidi mengajak masyarakat untuk tetap mendukung dan memilih Paslon Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April mendatang. “Mantap ya, Kita sepakat semua 01 pak Jokowi. Kita coblos no 1 nanti 17 April,” tegas Arinal.

Hal senada juga disampaikan oleh penyanyi Via Vallen, dimana dalam pesanya Via mengajak seluruh masyarakat untuk mencoblos  Jokowi-Makruf Amin.

“Ingat saya ingat 01, Jangan lupa coblos ya, untuk kesejahteraan kita semua. Kita pilih pak Jokowi karena sudah terbukti kinerjanya,”kata Via Valen. Disambut gegap gempita suara masyarakat yang siap memenangkan Paslon Jokowi-Makruf Amin.

Sementara,ketua DPD II Golkar Metro, Achmad Pairin juga mengajak warganya untuk memenangkan Pasangan Capres petahana nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Makruf Amin di Pilpres 17 April mendatang. “Jangan lupa tanggal 17 April kita datang ke TPS coblos nomor satu Jokowi – Amin,” tegas Pairin. (Igun)