Peringati HUT Bhayangkara, Polda Lampung Gelar Upacara Tabur Bunga

05 Juli 2018 - 10:21:50 | 3564 | BERITA DAERAH

DL/05072018/Bandarlampung

---- Polda Lampung beserta jajaran menggelar acara  upacara ziarah tabur bunga dilaut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang dipimpin langsung Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Romano Yoyol, serta dihadiri Forkopimda Provinsi Lampung, dalam acara upacara yang digelar di Pelabuhan Panjang, Selasa 4 Juli 2018.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan raingkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan baik Polri maupun TNI. 

"Acara seperti ini rutin mengingatkan agar setiap insan Polri dapat mengambil pelajaran dan mengingat perjuangan para pahlawan terdahulu serta bisa mencontoh dalam pelaksanaan tugas sehar-hari,” kata dia.

Wakapolda Lampung mengatakan acara tabur bunga yang dilakukan Polda dan seluruh jajaran serta para undangan tersebut dalam rangka mengenang arwah dan jasa para pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran di perairan laut.

Kami berharap melalui rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini dapat dimaknai revolusi mental Polri agar siap memantapkan soliditas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional. (ver)