X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Mesuji Baru Ada 8 Puskesmas Rawat Inap

  • dibaca 2454 kali

    DL/02112017/Mesuji

    ---- Sejak berdirinya kabupaten Mesuji 2008, sampai saat ini baru ada 8 Puskesmas Rawat Inap, dan diantaranya belum terakreditasi.

    Maka dengan kehadiran tim surveyor Akreditasi Puskesmas dari Kementerian Kesehatan ke Mesuji, diharapkan akan memberikan tambahan Puskesmas yang terakreditasi.

    Ini disampaikan Bupati Mesuji, Khamami saat menyambut kedatang tim Surveyor Puskesmas dari Jakarta di Rumah Dinas Bupati di desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, baru-baru ini.

    Khamami menegaskan bahwa beberapa Puskesmas di Mesuji memang belum terakreditasi, dan ia pun berharap masih ada tambahan pembangunan untuk Puskesmas di daerah yang dipimpinnya, sehingga pelayanan kesehatan masyarakat akan lebih merata.

    Kegiatan survey ini sekaligus akan bersamaan dengan Opening Meeting Akreditas Puskesmas  di Desa Panggung Jaya, kecamatan Rawajitu Utara.

    Tim Surveyor terdiri dari Surveyor Admin Nunuk Windariyanti, Surveyor UKM Dr. Lukman HL, Surveyor UKP Dr. Rulyanto Wiraharja.

    Bupati didampingi Sekertatis Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi, Kepala BPKAD Mesuji  Adi Sukamto, Sekretaris Dinas Kesehatan Mesuji Ardi Umum serta staf Dinas kesehatan Mesuji dan seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Mesuji. (SUP)

  • Berita Terkait

  • Ridho: Tingginya Investasi Karena Lampung Ramah Investasi

    New Honda BeAT POP eSP Keren Cuma Rp14 Jutaan

    Kadis Sosial Lampung Menutup Bimbingan Sosial

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar