Frans: Tulangbawang Jangan Pecah Belah

28 Februari 2017 - 00:14:27 | 2052 | PARLEMENTARIA

DL/27022017/Tulangbawang

Anggota Fraksi Partai Hanura MPR RI, Frans Agung Mula Putra mengingatkan, pentingnya menjaga persatuan. Apalagi di Kabupaten Tulang Bawang ini terdiri dari berbagai suku dan agama.

“Harapan saya, marilah kita menjaga jangan sampai terjadi perpecahan. Harus selalu menjaga kekompakan, dan kegotongroyongan, karena di Tulangbawang ini terdiri banyak suku dan agama,” katanya, saat bertemu konstituen dan melakukan sosialisasi empat pilar di Kecamatan Penawar Aji Tulang Bawang, Minggu 26 Pebruari 2017.

Ada sekitar 150 orang yang hadir dalam sosialisasi di Kampung Rejosari, Kecamatan Penawar Aji, Tulang Bawang tersebut. Frans mengajak masyarakat di Tulang Bawang untuk terus menjaga kekompakan dan kesodaritas serta gotong royong dalam kehidupan.

“Budaya tolong menolong, gotong royong yang menjadi tradisi masyarakat Tulang Bawang harus terus dijaga, sehingga kehidupan masyarakat di Tulang Bawang terus harmonis,” ujarnya.

Oleh karenanya dirinya menekankan agar masyarakat dan kader Partai Hanura di Tulang Bawang yang dihuni berbagai macam suku dan agama untuk terus menjaga keutuhan NKRI.

Disisi lain, politisi asal Lampung ini juga menyinggung para pengusaha yang menanamkan investasi di Tulang Bawang supaya dapat memperhatikan masyarakat. “Perusahaan yang berinvestasi di Tulang Bawang ini dapat memperhatikan pekerjanya, terutama pekerja asal Tulang Bawang dalam hal upahnya, CSR-nya, dan kesehatannya,” ucapnya. (*)