Drummer Lampung Ditantang Nyalinya

29 Agustus 2015 - 17:39:13 | 297 | HIBURAN

DL/29082015/Bandarlampung

----- Ini kesempatan besar bagi seniman music di Lampung khususnya para penabuh drum. Tak lama lagi Drum Talent management melebarkan sayap di Provinsi Lampung, tepatnya di Kota Bandar Lampung, dengan mempersembahkan Pearl Drum Tour 2015, dengan Drum Competition & Master Class.

Acara yang dinilai langka oleh drummer-drummer lokal Lampung, dan dinilai sulit untuk bisa di selenggarakan dikarenakan belum adanya sebuah komunitas resmi di kota tersebut untuk bisa mensosialisasikan dan merealisasikan kegiatan ini.

Namun dengan terciptanya Lampung Drummers Community (LDC) / Komunitas Drummer Lampung dan bekerjasama dengan Penggagas event drum, yaitu Drum Talent Management sebagai konseptor event, maka tahun 2015 ini adalah sebuah pembaharuan bagi drummer Lampung untuk bisa unjuk gigi dan mengembangkan kemampuan drummer-drummer muda Lampung.

Acara yang akan segera dilaksanakan pada 12 september 2015 di Mall Kartini, Bandar Lampung mulai pukul 09:00 sd selesai, bertemakan Pearl Drum Competition. Serta pada tanggal 13 september 2015 akan diadakan juga kegiatan Master Class yang akan di Mentori oleh Pearl Drum  & Zildjian Cymbal endorsed artist yaitu Yoga Tri Herlambang, seluruh rangkuman acara tersebut merupakan bagian dari Rangkaian "Pearl Drum Tour 2015" yang pelakasanaannya diawali di Lampung.

PT Citraintirama sebagaima adalah distributor resmi Pearl drum didukung penuh oleh berbagai macam perusahaan dan brand seperti Triple D production, PT Cahaya Sukses Mandiri, Drcase, drumaddict clothing, Dcr sticks, cajon Kyre, Adrumnaline magazine, Media Cetak Radar Lampung, Lampung Post, Radar TV, Waleu, Radja Promosi, detiklampung.com, Pelangi adv

Rangkaian acara yang akan dihadiri oleh musisi dan juga drummer-drummer Lampung akan dihiasi oleh penampilan dari member terbaik Drum Talent untuk bisa meramaikan acara, dimana  akan menampilkan kepiawaian mereka masing-masing.

Tidak kalah seru pastinya penampilan peserta kompetisi akan menjadi pusat perhatian dari para penonton dan juga dewan juri, serta penampilan puncak  drum clinic dari Drummer Solois ternama Yoga Tri Herlambang yang juga merupakan Ambassador dari Brand Pearl Drum, akan memberikan penampilan maksimalnya

Acara ini tidak semata-mata ajang sebuah kompetisi melainkan sebuah momentum bagi drummer Lampung, yaitu acara ini akan menjadi sebuah ceremonial untuk Peresmian "Lampung Drummer Community", sebuah organisasi yang serius untuk mengarap dan saling mengembangkan karya dan bakat-bakat drummer dari Lampung

Maka hadirilah event akbar ini yang bersejarah bagi musisi dan Drummer-drummer Lampung, semoga menjadi inspirasi bagi semua pihak baik itu individu, organisasi, perusahaan ataupun pemerintah untuk selalu mendukung kegiatan positif karya anak Bangsa. (R-02/Anw)