Masitoh Ajak Masyarakat Pringsewu Bergoyang, Jumat Malam Besok

DL/Pringsewu/Seni/15062023

------ Artis Koplo Superstar, Masitoh dipastikan akan mengguncang panggung utama Opening Ceremony Pringsewu Expo akan digelar Jumat malam, 16 Juni 2023 mulai pukul 19.00 wib, di lapangan emkab Mediasenior/Pringsewu/Seni/15062023

------ Opening Ceremony Pringsewu Expo akan digelar Jumat malam, 16 Juni 2023 mulai pukul 19.00 wib, di lapangan pemkab Pringsewu, komplek pemerintahan kabupaten ringsewu.

Opening Ceremony dengan rangkaian acara yang sangat padat, dimulai dengan seremonial yang rencananya akan dibuka Gubernur Lapung Arinal Djunaidi.  Pringsewu Expo 2023 ini dalam rangkaian peringatan HUT Kabupaten Pringsewu  ke-14.

Ketua panitia Pringsewu  Expo, Maskur, sebelumnya mengatakan bahwa acara ini merupakan sarana bagi seluruh OPD Pringsewu  untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang apa yang sudah dilakukan untuk pembangunan kabupaten Pringsewu.

Selain itu, Pringsewu  Expo juga merupakan wahana hiburan bagi masyarakat Pringsewu  dan para pelaku UMKM yang memiliki produk andalannya bisa dijajakan untuk pengembangan usahanya ke depan.

Besok malam, usai puncak acara yakni peresmian oleh Gubernur Lampung, akan ditampilkan artisyang sedang naik daun dikancah nasional, yakni Masitoh Koplosuperstar bersama beberapa seniman lainnya.

Masitoh, kepada Mediasenior.id mengatakan kesiapan dan semangatnya untuk tampil di panggung utama Pringsewu  Expo Jumat malam besok. "Saya sudah tidak sabar untuk tampil di Pringsewu  Expo. Dan tentu ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Pringsewu dan sekitarnya." katanya bersemangat.

Artis yang baru saja menyabet gelar juara di kontes Koplo Superstar ANTV ini akan membawakan lagu-lagu yang juga pernah dibawakan sepanjang perjalanan kontes, bahkan ada satu lagu yang membuat seluruh penonton di Studio ANTV melakukan Standing Ovation, yakni Maling, yang dipopulerkan oleh Nita Thalia.

Beberapa hari belakangan ini Masitoh juga mengisi banyak panggung di Bandarlampung termasuk tampil dalam Gala Dinner GTTGN 2023 yang digelar di Novotel Bandarlampung. 

Bagi masyarakat Pringsewu  diimbau agar datang lebih awal dalam opening ceremony ini. "Dan tolong jaga ketertiban dan keamanan,"  kata Masykur. (pri)