Arinal: Saya Mau Para Artis Menginspirasi Generasi Muda Lampung

DL/08082022/Bandar Lampung

---- Gubernur  Lampung Arinal Djunaidi, membuat kegembiraan pada malam Nusantara lebih bermakna dengan beberapa lagu dan komentarnya.

Dia berharap dua vokalis band asal Lampung yakni Andika Kangen Band dan Dude Hijau Daun bisa menjadi inspirasi generasi muda Lampung untuk berkarir dikancah nasional.

Gubernur Arinal menyampaikan hal tersebut dalam sesi hiburan kegiatan Malam Nusantara yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Lampung dan Dewan Kerajinan  Daerah (Deskranasda) Provinsi Lampung di Graha Wangsa, Teluk Betung, Senin 8 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu Gubernur Arinal menambahkan, bahwa nantinya akan dibuatkan sebuah event yang akan menjaring generasi muda dalam bidang seni dari daerah kemudian Provinsi dan pada akhirnya dikancah Nasional.

"Saya mau Andika Kangen Band dan Dude Hijau Daun, akan menginspirasi generasi muda Lampung karena mereka sudah membuktikannya, " kata Gubernur.

Seperti diketahui Andika yang sukses bersama Grup Band Kangen Band dan Dude dengan Grup Band Hijau Daun sudah dikenal diseluruh Indonesia lewat album-album yang dibawakan masing-masing. Dan kedua vokalis tersebut berasal dari Provinsi  Lampung. (tim)

Foto: Dinas Kominfotik Lampung