Izinkan Suami Beradegan Ciuman, Hesti Beri Syarat Ini

DL/20052020/JAKARTA

--- Sepuluh tahun menjalani biduk rumah tangga tentu bukan perkara yang mudah. Hal ini pun dirasakan oleh pasangan artis Hesti Purwadinata dan Edo Borne. Banyak suka duka yang telah mereka lalui selama usia pernikahan ke-10 ini.

Hesti dan Edo pun mempunyai cara tersendiri untuk menjaga hubungan pernikahan mereka tetap langgeng sampai kapan pun. Salah satunya adalah saling mengerti dan percaya antara satu sama lain. Kendati demikian, Hesti mengaku jika dirinya adalah tipe perempuan yang pencemburu terhadap pasangannya.

Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube "Okay Bos" Trans 7, Selasa 12 Mei 2020. Hesti menceritakan jika ada satu masa dirinya merasa begitu cemburu dengan pekerjaan sang suami. Hal itu lantaran Edo mendapatkan adegan ciuman saat syuting.

Awalnya, Edo melontarkan sebuah pertanyaan yang membuat Hesti cemburu. "Neng Hesti Puspitasari Purwadinata, aku tahu kalau kamu sangat percaya banget sama aku. Bahkan kita saling memahami kerjaan masing-masing, padahal kamu cemburu banget kalau aku syuting sama?" tanya Edo. "Kalau syuting sama cewek kalau adegan ciuman," jawab Hesti dengan cepat.

Diakui Hesti, sang suami memang kerap ditawari main film dengan beradegan mesra. Tak bermaksud melarang, Hesti bahkan terang-terangan mengatakan ia tak masalah jika suaminya mengambil proyek film semacam itu. Hanya saja ada beberapa syarat yang harus dijalankan Edo Borne.

Hesti menjelaskan selama masih dalam lingkup profesional kerja, tak masalah. Selain itu, bayaran yang sesuai menurut Hesti bisa dipertimbangkannya lagi. Dan hal terpenting terakhir adalah, sang suami harus izin kepada dirinya terlebih dahulu sebelum menerima proyek film yang akan dijalaninya.

"Pernah (adegan ciuman) sudah nikah, sebenarnya gue nggak apa-apa asal setiap dia syuting kalau adegannya memang mengharuskan dan memang bagus harus ada adegan mesra gue bolehin. Tapi harus tanya dulu ke gue, kalau nggak bagus duitnya, nggak bagus ngapain nyakitin hati gue," beber Hesti.

Sementara itu, Edo akui sebelum menikah sempat bertanya kepada Hesti. Rupanya Hesti memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Waktu syarat pas mau gue nikahin, gue tanya dulu sebelum mau nikah 'Kalau aku ada adegan ini kamu ngelarang nggak? Nggak'. Oh berarti dia yang pas," pungkas Edo. (dbs)