Roy Suryo Teliti Video Syur Syahrini

DL/15052020/Bandarlampung

---- Belakangan Syahrini sang princes, banyak diterpa berita miring yang cenderung mengerikan. Hebohnya pemberitaan soal papa angkat membuat gosip hubungan Syahrini dengan Haji Isam pun kembali dibahas. Dan pendapat Roy Suryo soal video syur wanita mirip Syahrini juga kembali ditulis.

Syahrini yang masih menjadi sorotan karena pengakuan sang papa angkat, Laurens. Menurut netizen, Syahrini dan Laurens sebenarnya menjalin hubungan spesial. Menyusul gosip tersebut, sebuah video syur wanita mirip Syahrini beredar di media sosial.

Roy Suryo ikut menanggapi video syur wanita mirip Syahrini melalui akun Twitter miliknya. Akan tetapi, Roy tak menanggapinya secara gamblang. Tanggapan itu membuat netizen meragukan kredibilitas Roy.

"Tweeps, Intermezzo dikit, mumpung malam2 ... Rame beredar di Infotainment Video, Foto2, Detail Print-Out antara Syahrini & Seseorang bernama Laurens / Lio HK," bunyi tulisan Roy di Twitter pada Kamis 14 Mei 2020.

"Siap2 kecewa saja deh, isinya cuman gitu2 doank. Meski ini bukan termasuk Kategori Prank, tetapi ya Antiklimaks endingnya."

Disambung dengan gosip di internet, mengenai hubungannya dengan pengusaha batu bara asal Kalimantan, Haji Isam, juga kembali beredar. Sebuah akun Instagram membeberkan gosip yang beredar bahwa Syahrini dan Haji Isam sudah menikah siri. Akan tetapi, "pernikahan siri" Syahrini dan Haji Isam pun disebut telah kandas.

Seolah menjawab rumor yang beredar, Syahrini membagikan beberapa postingan lewat InstaStory. Syahrini terlihat mengisyaratkan kesedihan dan meminta pertolongan Tuhan. Istri Reino Barack tersebut juga meminta ampunan di malam Lailatulqadar.

"Inilah diriku apa adanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain dan orang lain tak bisa menjadi diriku," tertulis dalam foto yang dibagikan Syahrini. "Ya Allah engkau maha pengampun dan mencintai orang yang meminta ampun maka ampunilah aku." Begitu tulisnya yang diunggah di laman wow keren.

Netizen masih ramai juga membicarakan soal Syahrini dengan hal lain lagi yaitu Hans, mantan Syahrini yang kini berada di penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya pada 2018 lalu. Hans disebut sebagai kekasih Syahrini sebelum akhirnya menikah dengan Reino Barack.

Namun beredar gosip miring apabila Syahrini lah yang sengaja menjebak dan memenjarakan Hans. Syahrini disebut dendam karena Hans memilih menikahi wanita cantik bernama Deinara yang telah mengandung anaknya. Bahkan Syahrini dituding juga menggunakan narkoba.

"Ketangkep jg krn fatimeh (Syahrini) yg jebak dia yg laporin. Kan dia tau kartu hans semua. Org ikut make jg koq waktu pacaran. Para sama2 ngobat nya. Dia ga terima krn pacar nya smp hamil," ungkap seorang netizen.

"Syahrini dendam karena dia minta kawin d tolak. hans ga mau kawin katanya. tp sama ce ini pas malah hamil n hans mau tanggung jawab. Itu udah umum d kalangan temen2 hans, syahrini emang yang laporin, masukin hans ke penjara," ujar netter lain. (*)

foto IDN Time jabar