Ambyarrr, Komunitas Tembang Kenangan DeRoses Ketamuan Banyak Politisi

DL/16022020/Bandarlampung

---- Komunitas Tembang Kenangan deRoses yang bermarkas di Way Halim menjadi sebuah komunitas yang muncul dengan sebuah tagline sederhana, “Bergembira, Bersuara dan Bersuadara”, menjadi pemersatu dari berbagai profesi dan unsur pekerjaan.

Belakangan komunitas ini terus berkembang banyak kalangan yang muncul saat acara “Test Mic”, sebuah acara latihan dan mencoba lagu kesayangan, muncul para politisi yang berintekasi tanpa batas.


Hari ini, Minggu, 16 Pebruari 2020, terlihat akrab beberapa politisi hadir di markas komunitas yang diretas dan digawangi Darwin Ruslinur, mantan politisi PDIP dan wartawan senior ini, diantaranya Hj Nurhasanah, ketua Kaukus Perempuan Politik dan anggota DPRD Lampung serta Firmansyah rektor IIB Dharmajaya Bandarlampung.

“Berbaur dan menyanyi bersama tanpa rasa canggung selalu dibiasakan di sini. Kita semua bersaudara. Makanya mari bergembira, bersuara dan bersaudara. Saya kira ini yang paling penting. Ini alat perekat yang mujarab bagi kita. Silahkan semua berpolitik di luar sana, tapi di DeRoses, kita adalah sama, saudara.” Ungkap Darwin kepada detiklampung.com.

“Kita pernah terjun di dunia politik dan pers. Jadi sepertinya sudah makin lengkap. Tinggal itiqomah. Ayo kita ajak semua menyejukkan diri, akhirnya menyejukkan daerah kita juga. Dengan bernyanyi apapun lagu kesayangannya, maka akan tersalur emosi dan uneg-uneg itu, dan ditambah berjoget bersama. Nah ini obat stress yang mujarab. Setelah itu ngopi bareng..” ujar pemilik media Koridor.com itu.

Setiap bulannya deRoses selalu menyisihkan waktu berkumpul dalam “Test Mic” dan sudah sekali melakukan rekaman untuk dievaluasi bersama.

“Ya kita memang ada evaluasinya. Agar yang kurang pandai bernyanyi, lama-lama kan bisa nyanyi lebih baik dan enak didengar. Saling mengibur.” Tandasnya. (tim)

Tags