KPU Lamsel Launching Logo dan Maskot Pemilukada, Hadirkan Tipe X

DL/Kalianda/Politik/18052024

---- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Selatan akan menggelar  peluncuran jingle dan maskot KPU, untuk pemilihan Gubernur serta Bupati dan wakilnya, pada Jumat 31 Mei 2024, di Lapangan Expo GOR Way Handak Kalianda.

Dalam acara tersebut akan menghadirkan Bintang Tamu seperti Tipe X, dan Bintang Pantura 3 , Lina Wijaya, serta penmpulan band pendukung, dan tari tarian dari sanggar lokal yang ada di Kalianda.

Irsan Didi, Komisioner KPU Lampung Selatan berharap agar masyarakat Lampung Selatan dapat hadir pada acara tersebut dan ikut mensukseskan Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) 2024.

“Kami berharap dalam pengenalan jingle ini, masyarakat Lampung Selatan agar dapat hadir, karena kami menghadirkan artis ibukota dan grup Band sebagai penghibur masyarakat, tanpa dipungut biaya, gratis.” ungkapnya.

Melalui sosialisasi pengenalan jingle ini KPUD Lampung Selatan mempunyai tujuan agar masyarakat turut mensukseskan dan meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Tentu tujuan program sosialisasi ini untuk memberikan rangsangan serta meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS dan melakukan pemilihan di bilik suara. Sehingga bisa meningkat partisipasinya secara aktif,” tambahnya. (tim)