Projo Bandarlampung Kembali Turun Ke Jalan Saat Jumat Berkah

DL/Bandarlampung/Politik/07022024

---- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kota Bandarlampung kembali turun ke jalan dalam aksi social Jumat berkah di beberapa lokasi.

Lokasi pertama adalah Panti Asuhan Miftahul Jannah Matsal di kawasan Jl Tamin Gedong Air Bandarlampung, dimana tim membagikan nasi kotak bagi lebih dari 25 anak dan pengurus panti untuk makan siang untuk para anak asuh di Panti tersebut.

Menurut Sekretaris Umum Projo Kota Bandarlampung, Heri Suswoko lokasi selanjut di depan Mall Boemi Kedaton Bandarlampung.

“Tentu kami ingin menyampaikan sekedar berbagai rejeki ini untuk saudara-saudara kami di berbagai lokasi. Terutama juga yang ada di panti asuhan, dengan harapan kami bisa memberikan kenyamanan makan siang untuk Jumat berkah ini,” katanya.

Projo Bandarlampung, lanjut Heri, terus akan melakuakn berbagai aksi social di tengah masyarakat karena secara konsisten akan terus mempertahankan tagline organisasi ini yakni Setia di Garis Rakyat.

Heri mengatakan bahwa sejauh ini gerakan Projo Bandarlampung untuk mendukung program calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 2, menang satu putaran. (don)