Bahas Keberangkatan Kontingen ke Fornas Bandung, KORMI Undang Inorga

DL/Bandarlampung/Sport/04062023

----- Dalam rangka mempersiapkan Kontingen Lampung yang akan turun ke Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII di Bandung Jawa Barat, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) akan mengumpulkan seluruh perwakilan kontingen baik panitia dan pimpinan Induk Olahraga (Inorga) untuk membahas secara langsung beberapa hal penting terkait Fornas.

Ini diungkapkan Diah Sulastri, Sekum KORMI Lampung kepada media ini, Minggu 4 Juni 2023 via selulernya.

Menurutnya, ini penting dilakukan agar semua anggota kontingen akan lebih terarah nanti, saat berangkat, bertanding maupun kepulanggannya.

“Koordinasi dari awal. Karena sampai saat ini, per 4 Juni, sudah terdaftar 700-an personil yang akan hadir ke Fornas Bandung, dan ini masih sangat mungkin bertambah lo. Karena kita akan tutup pendaftarannya pada 10 Juni nanti.” Kata Diah.

Dari jumlah seluruhnya yang tercatat 712 seluruh kontingen, dengan rincian berangkat atas biaya KORMI (APBD) 191 orang dan  berangkat secara mandiri terdaftar 469 orang dan sisanya panitia.

Untuk itu KORMI Lampung mengundang Inorga untuk berembug berbagai hal termasuk bagaimana misi untuk tetap mempertahankan posisi Lima Besar nasional.

Pertemuan itu akan dilakukan pada Rabu, 7 Juni 2023 pukul 13.30 sampai selesai bertempat di ruang rapat gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung (ruang rapat utama KONI Provinsi Lampung).

“Kami berharap seluruh Inorga menggunakan identitas masing-masing. Agar mudah mengenalinya. Dan diharapkan pada pertemuan itu akan diperoleh hasil-hasil yang diharapkan kita semua,” ungkap Diah. (*)