Sabtu Pagi, Asprov PSSI Prakarsai Doa Bersama Untuk Tragedi Kanjuruhan di Stadion Pahoman

DL/07102022/Bandarlampung

---- Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung memprakarsai do’a bersama untuk turut ber-empati atas tragedi Kanjuruhan Malang yang memakan korban meninggal dunia 1 Oktober 2022.

Ketua Asprov PSSI Lampung, Eddy Samsu, melalui surat undangannya kepada para insan sepakbola Lampung, mulai dari pengurus Asprov, Exco, Klub anggota dan klub Allstar untuk dapat berpartisipasi hadir dalam acara tersebut.

Dalam undangannya disebutkan bahwa lokasi doa bersama dipilih di stadion Pahoman Bandarlampung, pada Sabtu pagi mulai pukul 06.30 wib.

Disebutkan dalam susunan acara pokoknya adalah penyampaian rasa duka cita atas tragedi Kanjuruhan serta mendoakan arwah para korbannya agar diterima Tuhan sebagai suhada.

Mursalin Lamo, Sekretaris Asprov PSSI Lampung mangatakan bahwa seluruh pihak yang diundang diharapkan agar datang tepat waktu, karena acaranya cukup singkat. “Kali ini acaranya cukup singkat. Yang terpenting adalah sambutan ketua Asprov PSSI, kemudian perwakilan dari tokoh sepakbola akan memberikan ucapan duka cita sebagai wakil dari seluruh masyarakat sepakbola di Lampung,” kata Olin, panggilan akrab Mursalin Lamo.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan tersebut bahwa mereka masih mendapatkan perhatian dari seluruh rakyat Indonesia. (don)