Tim Bolavoli Putra Pra Popnas Lampung Targetkan Lolos ke Palembang

DL/Sport/BANDARLAMPUNG/17092022

---- Pelatih tim bolavoli Lampung, Bunadi yang mempersiapkan tim untuk Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (pra Popnas) yang akan digelar di Bandarlampung bulan Oktober 2022.

Bunadi mengatakan hal ini disela latihannya di Gedung Sumpah pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung, Jumat 16 September 2022.

Tim Bolavoli putra ini dipersiapkan sejak 10 Juli hingga 10 Oktober dalam training center yang ditangani oleh Bunadi dan Hartono yang sudah berlisensi C Nasional dengan manajer tim Ludi Puspajaya ST.

“Tim ini akan masuk TC Karantina sampai 10 Oktober 2022. Dengan jadwal Latihan kami yang padat dengan fisik dan Teknik. Pagi mulai jam 08.00 wib sampai jam 11.00 wib dan Sore jam 14.00 wib sampai 17.00 wib,” katanya.

Bunadi menegaskan satu tekad yakni lolos Popnas tahun depan 2023 di Palembang, Sumatera Selatan. “Ya target kami memang lolos dong. Karena kami ada tiga tim yang bakal lolos ke Popnas dari zona 2 ini. Lawan berat sangat mungkin dari DKI dan Jabar,” tambah pria yang juga melatih di Pelindo itu.

Lampung juga memiliki pemain yang punya tinggi diatas 180 cm yang diharapkan menjadi midle blocker yang handal dan mampu mendulang banyak point lewat block, maupun dalam quick attack.

Berikut pemain tim putra bolavoli Popnas Lampung:

Open Spike: Friska, Made Diky dan Saiful Romadoni.

All Round : Dany Eka, Isma Kharos, Tegar Maulana.

Quicker/Midle Blocker: Gana Faturahman, Praditya Arya, Alif Sofyan

Setter/Toser : M. Fabio Andre dan Bayu Hidayah.

Libero: Fahrul Yusuf. (don)