GGF Cup: Hari Ini Memasuki 16 Besar

SPORT/Bandarlampung/14082022

---- Gelaran turnamen sepakbola Great Giant Family (GGF) Cup 2022 memasuki fase knock down 16 besar, setelah menyelesaikan penyisihan di delapan grup.

Babak 16 besar ini akan dimulai hari ini, Minggu 14 Agustus 2022 di stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung, yang dibagi dalam pertandingan pagi dan sore hari.

Ada 8 tim yang hari ini bertempur merebut salah satu dari delapan tempat di babak delapan besar.


Bahagia FC sebagai juara Grup A akan ditantang AS Milenial Lampura runner up grup C yang akan bertanding pukul 07.00 wib. Kemudian Way Dadi FC yang menjadi juara grup B akan bertemu AS Askab Lamsel sebagau runner up grup D. Pemenang dari dua partai ini akan langsung bertanding hari ini juga pada pukul  15.00 wib.

Sementara itu empat tim yang juga main pada hari ini adalah Juragan 884 FC sebagai juara grup C akan bentrok lawan Menua Tulangbawang sebagai runner up grup A yang bermain pada pukul 08.10 wib.

Lalu, Bhayangkara FC Lamtim sebagai juara grup D harus bertemu As Se Batanghari sebagai runner up grup B yang akan bermain pada pukul 14.00 wib. Pemenangnya juga akan melakukan pertandingan hari Minggu ini pada pukul 16.20 wib.

“Hari ini akan diperoleh dua wakil yang menghuni babak delapan besar. Dan nanti hari Jumat 19 Agustus kita akan mendapatkan 2 tim lagi yang masuk ke semifinal. Kemudian pada 20 Agustus pagi dilakukan babak semifinal dan sore harinya langsung final dan penutupan turnamen.” Kata Hermanto ketua Pelaksana Turnamen ini kepada lampungsport.com, Minggu, 14 Agustus 2022.

Lebih lanjut Hermanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sejak awal mengikuti turnamen ini yang sudah melakukan pertandingan dengan sangat sportif. “Semoga ini akan berjalan sampai akhir turnamen ini. Saya yakin hal ini karena seluruh peserta adalah pemain-pemain senior yang sangat menjungjung sportivitas. Dan saya juga berharap seluruh wasit yang memimpin pertandingan berlaku adil se adil-adilnya sehingga mampu memuaskan seluruh kontestan,” katanya. (don)

Tags