Riana Sari Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke-61 IKWI

DL /31072022/Bandarlampung

---- Ketua BKOW Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melepas peserta Jalan Sehat dalam rangkaian menutup seluruh kegiatan Hari Jadi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang ke-61 di provinsi Lampung, Minggu 31 Juli 2022.

Start dimulai di depan Gedung PWI H Solfian Akhmad Jalan A Yani, Bandarlampung kemudian melalui Jalan Kartini sepanjang kurang lebih satu kilometer, berbelok ke kanan melalui Jl Kol Sugiono dan berbelok ke kanan melewati Jl Radin Intan.
Sesampai di Tugu Adipura peserta berbelok ke kanan melalui Jl A Yani untuk finis Kembali di depan Gedung PWI Lampung.

Dalam sambutan singkatnya, Riana Sari mengatakan bahwa peran serta IKWI sangat diperlukan baik dalam keluarga maupun masyarakat. “Saya berharap peran serta IKWI semakin besar ditengah masyarakat dan menjadi organisasi wanita yang tangguh dalam turut dalam mewujudkan Lampung Berjaya di segala bidang,” katanya.

Sementara itu Ketua PWI Lampung, Wirahadikusuma, berharap IKWI hadir sebagai perekat keluarga baik secara intern maupun dengan seluruh keluarga wartawan di provinsi Lampung.

“Terima kasih kepada seluruh mitra kerja PWI Lampung yang sudah mendukung seluruh rangkaian kegiatan ini hingga pada puncak kegiatan hari ini berjalan lancer dan sukses. Juga kepada seluruh ketua PWI Kabupaten Kota yang juga banyak perannya dalam seluruh program PWI provinsi Lampung,” katanya.

Tidak kurang dari seribuan peserta yang turut dalam Jalan Sehat tersebut baik dari keluarga besar PWI yang terdiri dari para mantan ketua PWI Lampung, A. Rio Teguh dan Supriyadi Alfian, para senior PWI dan anggota keluarga PWI Kabupaten dan Kota.

Selain Riana Sari Arinal, tampak juga beberapa pejabat seperti Dewi Hanjani Bupati Tanggamus, serta pejabat lainnya yang antusias berjalan lebih kurang 4 kilometer tersebut. (Jul)

Tags