Imbas Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua DPRD Tubaba, Rapat KUA-PPAS Tertunda

DL/28072022/Tubaba

----  Imbas mosi tidak percaya terhadap Ketua DPRD Tubaba, Rapat Paripurna tentang Kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Tulang bawang barat tahun anggaran 2023 tertunda.

Dalam hal tersebut, Pj. Bupati Tubaba Zaidirina harapkan, semua anggota DPRD tidak melibatkan permasalahan pernyataan mosi tidak percaya terhadap keputusan seluruh hasil rapat paripurna. Kamis, 28 Juli 2022.

Rapat tersebut sempat di scorsing selama 15 menit oleh Ketua DPRD Tubaba, dengan ketidak hadirnya 17 anggota DPR lainnya dalam rapat paripurna KUA-PPAS. Sehingga rapat Paripurna itu tertunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Pj. Bupati menanggapi, agar semua anggota DPRD agar tidak bertindak kuorum.

" Hasil keputusan rapat masih ada waktu dan masih panjang untuk kembali menggelar rapat tersebut, yang paling penting kita harus melanjutkan pembangunan dan pemulihan ekonomi untuk masyaraat kita," Tegasnya.

Sementara itu, sekretariat dewan (Sekwan) DPRD Rudiansyah akan segera menggelar Badan Musyawarah (Banmus), terkait permasalahan tidak hadirnya 17 anggota DPRD dalam rapat tersebut. (Dw)

Tags