Sekda Novriwan Jaya Memimpin Upacara Apel Pagi, Ini Pesannya

DL/25072022/ Tubaba

----  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya, memimpin apel pagi yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Pemda Tubaba, Senin 25 Juli 2022.

Novriwan meminta agar setiap kepala OPD terus memonitor jajarannya untuk terus meningkatkan kedisiplinan.

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti apel. Kepada para pimpinan OPD, terus dimonitor dan ditingkatkan lagi disiplin kita semua, baik itu apel maupun kinerja di setiap masing-masing OPD," kata Sekda.

Selain itu Sekda mengingatkan agar para kepala OPD segera membuat laporan pelaksana pemerintahan. “Banyak laporan-laporan yang perlu segera disusun, jangan sampai ada OPD yang tertinggal. Salah satu saja OPD tertinggal, maka semua tidak bisa berjalan,” imbuhnya.

Sekda berharap seluruh ASN di lingkup Pemerintahan Tubaba terus ikut berkontribusi dalam mensukseskan program-program Kabupaten salah satunya Program Tubaba Berqurban, karena akan segera dimulai lagi.

“Saya ingin semua ikut berkontribusi melalui program tersebut, diharapkan bisa menumbuhkan rasa keikhlasan untuk beribadah. Yakinlah dengan sedekah, berqurban dan zakat mal, rezeki kita akan berlipat-lipat.” Pungkasnya. (Dew)

Tags