Bambang Terpilih Aklamasi Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Serukan Penyatuan

DL/02022021/Jakarta

---- Bambang Irawan telah menjadi definitif Ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah ke XV DPD KNPI DKI Jakarta di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Sebagai Ketua terpilih, Bambang mengajak semua agar bersama-sama berfikir membangun DKI sebagai etalase negara.

“Kita tahu bersama, DKI adalah halaman rumah Indonesia. Bangsa-bangsa lain tentulah memuji keadaban bangsa ini tercermin dari itu. Maka tugas saya kedepan, bersama-sama kita pemuda Indonesia menjaganya,” katanya.

Dalam rilis yang diterima media ini, Ketua KNPI untuk masa bakti periode 2021-2024 ini menyatakan bahwa Musda KNPI DKI harus menjadi cermin kebersamaan bagi KNPI dimanapun. Untuk itu ia mendorong ada bangunan wacana Kongres penyatuan kedepan. Sehingga tak ada lagi dualisme di tubuh KNPI.

“Saya tertarik memulihkan kembali KNPI ini, kita sudahi ego yang merugikan pemuda sendiri,” tegasnya di Jakarta, Selasa 2 Februai 2021.

Pada Musda yang dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Abdul Aziz tersebut berlangsung khidmah dan lancar. Bambang menyampaikan terima kasih atas partisipasi berbagai pihak sehingga terselanggaranya Musada ke XV DPD KNPI DKI Jakarta ini.

“Saya ingin pemuda bersatu, solid bersinergi, baik dengan sesama kawan, dengan pemerintah maupun semua stakeholder lainnya,” ucapnya.

Menurutnya KNPI akan mendukung dan menjadi mitra pemerintah DKI.  “Sebab itulah juga alasan saya, mengapa bersemangat membangun KNPI ini. Terimakasih pada semua pihak, sehingga Musda terselenggara” pungkasnya. (lis)

Tags