Bupati Tubaba Umar Ahmad Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

DL/27112020/TUBABA

----  Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad, SP melantik lima orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dilantik jabatan baru, Jum'at 27 November 2020.

Umar Ahmad,  mengatakan bahwa pelantikan tersebut sebagai upaya penyegaran karir bagi ASN yang bersangkutan, terutama dalam pertimbangan kompetensi, potensi dan kemampuan. Sehingga kinerja ASN di harapkan bisa lebih optimal untuk memenuhi kepentingan pemerintah daerah.

Disamping itu, Pemkab Tubaba menargetkan percepatan pelaksanaan program-program prioritas daerah yang tentunya hal tersebut memerlukan dukungan SDM yang lebih siap terutama dikaitkan dengan upaya pencapaian Visi dan Misi.

''Saya juga berharap kepada saudara yang dilantik hari ini agar segera melakukan adaptasi di tempat kerja yang baru sehingga dampak positif dari pelantikan ini pun akan segera dirasakan," kata Bupati.

Selanjutnya, kepada seluruh ASN, perlu memikul tangung jawab untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus juga berkewajiban membuat perubahan-perubahan yang positif guna memajukan daerah yang kita cintai ini." Jelasnya.

Adapun lima pejabat yang dilantik:

1. Munyati S.pd. SD jabatan Lama staf ahli Bidang Urusan Wajib Bukan Pelayanan Sekertaris Daerah jabatan baru Kadis DP3A Tubaba.

2. Drs. Gustami,S.sos,.M.si jabatan lama Kadispora jabatan baru Kadis Disnakertrans.

3. Ir. Abdul Sani, M.M jabatan lama Kadis Perkimta jabatan baru Kadis Perikanan.

4. Nahkoda, SH., M.H jabatan lama Kepala Dispenda jabatan baru Asisten Perekonomian Dan Pembangunan.

5. Reni Dewi Rafia, SH., M.M, Jabatan lama Kadis DP3A jabatan baru Staf Ahli bidang Urusan Wajib Bukan Pelayanan Dasar Sekertariat Daerah Tubaba. (Dew/HR)