Pesan Bupati Tubaba, Untuk Pemilihan Kepala Tiyuh Digelar Dengan Protokol Kesehatan Ketat

DL/13102020/Tubaba

--- Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), H. Umar Ahmad, SP menegaskan bahwa Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkatih) harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan semua pihak harus menjaga agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Ini diungkapkan Umar saat Deklarasi Damai Pilkatih di Sessat Agung Bumi Gayow Komplek Islamic Center, kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah Tubaba, Senin 12 Oktober 2020.

Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan, SE,MM, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, PJ.Sekdakab serta Forkopimda.

Umar Ahmad, mengatakan bahwa kegiatan Pilkatih ini harus dilaksanakan secara jujur dan adil. Ini semua untuk kemajuan Kabupaten dan masyarakat. Diingatkan jangan lupa harus mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

"Deklarasi damai Pilkatih di bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai ini, tentunya bermanfaat dan selaras dengan yang kita cita-citakan bersama yaitu membangun masyarakat dan daerah. "Kata Umar.

“Mari bersama-sama kita berdo’a agar segala upaya dan usaha kita untuk memajukan kabupaten Tubaba akan berbuah hasil yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat." ungkapnya. (Dew/HR)

Tags