Parosil: di Usia Ke-29 Tantangan Kedepan Akan Lebih Berat

DL/24092020/Lampung Barat

--- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengingatkan kepada seluruh aparat pemerintahannya dan rakyat Lampung Barat, bahwa semakin lama, tantangan yang akan dihadapi pemerintah Kabupaten Lampung Barat akan semakin berat.

“Di usia ke-29 ini kita tentunya bersyukur Lampung Barat keluar dari salah satu Kabupaten/Kota tertinggal. Capaian ini tentu kedepannya akan semakin berat," ungkap Pakcik sapaan Bupati Lambar pada upacara peringatan HUT Lampung Barat ke-29 di halaman Kantor Bupati setempat, 24 September 2020.


Dihari jadi Kabupaten yang ke-29 ini, Bupati Parosil Mabsus juga mengungkapkan beberapa prestasi yang diraih selama periode kepemimpinannya.

Kepada para awak Media, Pakcik memaparkan, Lambar sudah beranjak dewasa, dengan pitu (tujuh) program prioritas, dia optimis ke tujuh program tersebut akan menjadikan Kabupaten ini hebat.

"Bersyukur Lambar sudah masuk usia yang matang. Tentu persoalan yang akan dihadapi akan lebih besar, namun saya optimis Lambar akan jadi Kabupaten yang hebat. Melalui Pitu program kita yakin cita-cita itu akan tercapai," paparnya.

Parosil mengharapkan kerjasama dari semua lapisan masyarakat dan TNI-POLRI, karena dalam membangun suatu Kabupaten yang hebat dibutuhkan sinergitas yang tinggi.

Lebih jauh, Pakcik mengatakan, prioritas di tahun 2021 ini salah satunya menyelesaikan pembangunan Gedung Budaya, karena menurutnya nantinya gedung budaya tersebut adalah merupakan ikon Kabupaten Lambar. 

"Prioritas kita kedepannya adalah menyelesaikan program-program yang tertunda, salah satunya Gedung Budaya yang merupakan ikon kabupaten Lampung Barat," tandas Pakcik. (gun)

Tags