DPP Golkar Serahkan B1-KWK Ke 8 Balon Pilkada Se-Lampung

DL/01092020/Kota Metro

---Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Partai Golkar akhirnya resmi menyerahkan Rekomendasi dan B1-KWK Parpol kepada delapan pasangan bakal calon bupati dan walikota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Lampung 2020, di kantor DPP Partai Golkar,pada Senin 31 Agustus 2020.

Hal tersebut dibenarkan oleh sekretaris DPD 1 Partai Golkar Ismet Roni saat penyerahan oleh Ketua DPD Golkar Arinal Djunaidi terkait Rekomendasi dan model B.1-KWK parpol yang diberikan ke masing-masing balonkada 8 Kabupaten / Kota yang melaksanakan Pilkada, di kantor DPD I Golkar Bandar Lampung,pada Selasa 1 September 2020.

"DPP Partai Golkar mengeluarkan B1-KWK Parpol kepada Toni Eka Chandra - Antoni Imam di Lampung Selatan, Adipati - Ali Rahman di Waykanan, Musa Ahmad - Ardito Wijaya di Lampung Tengah, Dawam - Azwar Hadi di Lampung Timur, Rycko Menoza - Johan Sulaiman di Bandar Lampung, Dendi Ramadhona - S. Marzuki di Pesawaran, Pieter - Fahrurrozi di Pesisir Barat dan pasangan Ampian Bustami - Rudy Santoso di Kota Metro," jelas Ismet Roni.

Sementara itu, mendampingi Ampian dan Rudy, ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin mengatakan dengan diterimanya surat model B.1-KWK Parpol oleh bacalon, akan segera berkoordinasi dengan seluruh jajaran fungsionaris partai Golkar Kota Metro.

"Prinsipnya kita segera mepersiapkan administrasi dan non administrasi pendaftaran ke KPU, kemudian persiapan penguatan TIm, targetnya kita Partai Golkar Kota Metro menang. Mengenai Koalisi kita sangat terbuka terhadap semua partai, sementara saat ini kami Golkar Metro bisa mengusung sendiri Bacalon yakni Ampian Bustami dan Rudy Santoso," tandas Pairin. (Gun)

Tags