Arinal Kenalkan Wisata Lampung Pada Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju

DL/25072020/Lamsel

--- Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi berkesempatan untuk memperkenalkan potensi Pariwisata Lampung yang sangat kuat menjadi destinasi wisata tingkat nasional, saat berada di Menara Siger Lampung Selatan.

Bersama tiga menteri yakni Menteri BUMN, Erik Thohir, Menteri Parawisata dan Parekraf Wishnunata dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sabtu 25 Juli 2020, Arinal membuka pengenalan pariwisata Lampung yang terdiri dari wisata alam, dengan berbagai kelebihannya seperti wisata laut, pantai dan gunung.


Kesempatan yang baik ini dipergunakan dengan tepat oleh Gubernur disela peresmian layanan tiket kapal ferry Ferizy di Pelabuhan Merak Banten, dan ketiga menteri tersebut singgah di kawasan Menara Siger Bakauheni, Lampung Selatan.

Sambil menikmati pemandangan ke pelabuhan dan disuguhi jajanan khas alam Lampung seperti Kelapa Muda

Selain para menteri, juga beberapa direktur utama seperti Dirut PT ASDP Ira Puspadewi dan rombongan, yang sebelumnya menaiki KMP Portlink dari Merak ke Bakauheni.

Rombongan ini tiba di Bakauheni sekitar pukul 12.00 wib yang disambut langsung Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Nyonya, didampingi Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto serta pejabat teras provinsi Lampung lainnya. (tim)