Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Mesuji Dilantik

DL/18062020/Mesuji

---- Bupati Mesuji H Saply TH melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama sebagai kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten di Gedung Lantai tiga Kantor Bupati Mesuji, Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji, Kamis 18 Juni 2020.

Pelantikan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dan  berdasarkan atas keputusan Bupati Mesuji Nomor: 821/731/V.03/KPTS/MSJ/2020 tanggal 18 Juni tentang Pengangkatan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Keempat pejabat yang dilantik antara lain Yopi Saputra sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Elvita Krisnawati sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Mursalin sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Herawati sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak.

Dari empat pejabat yang dilantik salah satunya anak kandung Bupati Mesuji Saply TH yaitu Yopi Saputra sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji.

Bupati Mesuji mengatakan, bahwa peralihan tugas di lingkungan intansi Pemerintah merupakan hal yang biasa, guna pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dalam pelayanan umum kepada masyarakat.

Saply TH mengajak aparatur sipil negara untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja serta memahami peraturan perundang undangan berkaitan tugas pokok dan fungsi jabatan, agar terhindar dari kesalahan. (sup)

Tags