DPRD Tubaba Sambut Baik Kedatangan Kajari Tulang Bawang

DL/12022020/Tuba

--- Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat sambut baik kedatangan Kajari Tulang Bawang.

Kedatangan Kajari ke gedung DPRD Tubaba untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada para anggota DPRD Tubaba.

Saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho mengatakan bahwa kedatangan Kajari beberapa waktu lalu, tepatnya pada 3 Pebruari 2020 untuk bersilaturahmi dan ingin berkenalan bersama anggota DPRD Tubaba, karena Dyah Ambarwati baru bertugas di wilayah ini.


“Kami ucapkan terimakasih kepada ibu Dyah Ambarwati selaku Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, yang sudah datang ke gedung DPRD kabupaten Tubaba untuk bersilaturahmi." kata Ponco Nugroho, Senin 10 Pebruari 2020.

Selain itu, Dyah juga memberi imbauan kepada DPRD Tubaba agar menghindari ataupun menjauhi korupsi. “Saya berharap kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Tubaba agar menghindarkan korupsi." Ungkapnya.

Dikutip dari beberapa media, terkait kunjungan itu Dyah Ambarwati mengatakan, maksud kedatangan dirinya ke DPRD Tubaba guna bersilaturahmi sekaligus berkenalan dengan seluruh anggota DPRD Tubaba.

"Kedatangan kami ke DPRD Tubaba selain bersilaturahmi dan berkenalan, kami juga memberi himbauan menghindari korupsi." Kata Kajari. (Adv/h)

Tags