Sore Ini, Badak Lampung Lawan Macan Kemayoran

DL/08122019/Bandarlampung

--- Kekalahan telak 1-5 dari PSS Sleman sebelumnya, membuat posisi Perseru Badak Lampung FC makin sulit dan kembali masuk zona merah di liga 1 Shopee musim 2019-2020.

Mau tidak mau, suka tidak suka, tim Lampung ini harus menang dari lawan-lawan berikutnya dalam empat pertandingan sisa, termasuk melawan Persija Jakarta, Minggu sore, 8 Desember 2019.

Dalam jumpa pers menjelas pertandingan Sabtu petang, 7 Desember 2019, kedua tim menyatakan harus menang dan siap mengamankan 3 angka.

Di kubu Perseru Baak Lampung FC, baik head coach Milan Petrovic maupun winger Reva Adi, memantapkan tekadnya untuk wajib menang.

“Kami sudah siapkan seribu tenaga dan berlipat semangat untuk memenangi laga ini. Idak ada jalan lain bagi kami kecuali menang,” kata Reva Adi.

Sementara Milan berharap dukungan penonton tetap penuh untuk menjalani laga krusial sore ini. Karena posisi Perseru Badak Lampung yang rawan degradasi, maka Milan mewajibkan para pemainnya tampil fokus dan prima.


“Kami juga sudah siap mengamankan kemenangan di kandang kali ini, meskipun lawan kami berat, Persija yang juara bertahan tahun lalu. Tetapi setelah kekalahan dari Sleman, kami segera bangkit dan menang kali ini,” tuturnya.

Dari kubu Persija Jakarta, Eddson Tavarez sang pelatih mengatakan bahwa Persija ke Lampung sudah membawa konsep kemenangannya. “Kami tetap pada garis perjuangan untuk kemenangan di sisa pertandingan liga 1 ini. Maka pemain juga sudah cukup waktu untuk istirahat,da diharapkan semakin bugar dan bisa tampil prima,” katanya.

Keyakinan akan kemenangan juga diungkapkan Rico Simanjuntak, pemain tengah Persija yang sangat mobile di setiap pertandingan. “Saya mewakili seluruh pemain Persija, tetap bertekad untuk menang. Kami sudah punya waktu istirahat cukup dan saat ini sangat bugar. Ini modal utama dari sisi fisik, dan secara tim kami sudah siap dan diwajibkan membawa pulang poin,” tambah Rico.

 Persija saat ini berada pada posisi 11 dengan mengemas 38 poin, dan Badak Lampung FC diurutan 17 dengan nilai 30. Pertandingan akan dilakukan di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandarlampung mulai pukul 18.30 wib, Minggu sore ini. (geng)

Tags