Menunggu Kiprah Atlet Lampung Di SEA Games

DL/04122019/Bandarlampung

---- Perhelatan South Eas Asia (SEA) Games di Manila sudah berlangsung sejak beberapa hari, dan Indonesia kini berada pada posisi keempat klasemen yang hingga berita ini diturunkan baru mendulang 17 medali emas, 26 perak dan 29 perunggu.

Beberapa atlet Lampung yang turut dalam kontingen Indonesia di SEA Games kali ini memang belum turun bertanding.

Seperti diketahui ada atlet Lampung yang turut membela Indonesai di ajang SEA Games kali ini, seperti atlet Menembak Pratiwi Kartikasari turun pada nomor PPC 1.500 WA, lalu Senam Aerobik (Sport Aerobic Gymnastyc) atas nama Dendha Firman Syaumi dan Umi Haryani. Lalu ada Karate atas nama Ari Saputra, yang turun di kelas 55 Kg.  

Ada juga dari Softball Iid Ahmad M, Charis Hamdani, A. Ronald Oktavindri, Tomi Dwi dan Baseball ada Rully Parnanto, Andika Arislanto, Gunawan Pandu, Rizki Aditya, Bachtiar Sanjaya, Hakeem Yatim dan Ranjani. Serta Akbar Kurniawan, Rizki Ramadhan, dan Alexander Rudolf.

Dan satu pelartih Sepaktakraw Zaenal Satu.

Menurut Wakil Ketua Umum Bidang Pembinaan Pretasi dan Sport Science, DR Frans Nurseto, para atlet Lampung kemungkinan baru akan turun di tanggal 7 Desember sampai selesai.  (tim)

Tags