Kolonel Marzuki: Mengharap Keikhlasan, Bukan Paksaan Mencoblosnya

DL/10042019/Bandarlampung

----- Keikhlasan adalah kunci utama yang diharapkan oleh Kolonel (Purn) Hi. S. Marzuki, S.Sos, M.Si salah satu calon anggota legislatif DPR RI dari Partai PDI Perjuangan derah pemilihan Lampung I nomor urut 7.

Menurutnya ini harus sejalan dari apa yang diperbuatnya dalam setiap pengabdian di tengah masyarakat dengan program pengobatan gratis di belasan titik daerah seperti di Lampung Selatan, Pesawaran, Tanggamus, Kota Metro, Pringsewu dan Bandarlampung.

“Saya melakukan pengobatan gratis ini sudah belasan kali dan mencoba sambil berkenalan dan bersosialisasi dengan masyarakat untuk bisa mengenal saya. Siapa yang tak kenal maka tak sayang. Maka saya memperkenalkan diri sambil beramal baik dan tulus kepada masyarakat. Saya berbuat duluan untuk meminta dukungan. Bukan menebar janji saja,” katanya, disela program pengobatan gratis di pemukiman warga RT 03, Gunung Sulah Gang Bukit 4 Bandarlampung dan sekitarnya, 10 April 2019.

Kolonel Marzuki menegaskan bahwa pilihan masyarakat lah yang menentukan lolos dan tidaknya namanya ke Senayan pada Pileg 17 April mendatang. “Kalau saya, sepenuhnya diserahkan ke masyarakat. Tidak ada yang memaksa, dan saya ingin kesadaran dan keikhlasan masyarakat untuk mencoblos nama saya. Karena yang sudah saya lakukan ini ikhlas juga,” katanya.

Marzuki hanya ingin memberikan pesan moral bahwa pekerjaan yang dilakukan dengan tulus dan ikhlas, akan berbuah baik pula. “Saya yakin, Allah tidak tidur. Maka saya berharap masyarakat juga dengan ikhlas memilih saya. Maka saya berharap dalam waktu hari tenang tanggal 14-16 April, masyarakat bisa merenungkan dan menentukan pilihannya ke Kolonel Marzuki, sehingga saya bisa melangkah ke Senayan. Aamiin,” ungkapnya. (don/lis)