Mukhlis Basri: 70 Persen Jokowi-Amin Menang di Lambar

DL/10042019/Lambar

---- Ketua Harian Pendukung Jokowi (Pujo) Provinsi Lampung, Drs. Hi. Mukhlis Basri menabuh genderang untuk pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Amin, dengan perolehan suara 70% di kabupaten Lampung Barat.

Ini ditegaskan Mukhlis saat Deklarasi Pujo Lampung Barat di lapangan Manunggal, Sumberjaya Lampung Barat, Rabu 10 April 2019, sore.

"Saya siap mewujudkan kemenangan Jokowi-Amin di Lambar," ujar Caleg DPR RI, Mukhlis Basri saat menerima pataka Pujo dari ketua Pujo provinsi Lampung, Arinal Djunaidi.

Mukhlis mengungkap akan mengibarkan bendera pataka Pujo di seluruh kecamatan di Kabupaten Lampung Barat. "Saya berjanji akan mengibarkan bendera Pujo ke seluruh Lampung Barat untuk kemenangan Jokowi-Amin," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pujo Lambar, M Ali Akbar mengaku siap memenangkan capres #01. "Kami di Lambar akan bekerja maksimal guna memenangkan Jokowi-Amin. Tim juga akan mengawal suara Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April mendatang." ujarnya.

Sementara itu Parosil Mabsus, selaku tokoh masyarakat Lampung Barat dengan keyakinan penuh bahwa Lampung Barat akan menjadi lumbung suara maksimal bagi Jokowi-Amin.

Deklarasi Pujo di Lampung Barat meski sempat diguyur hujan lebat, namun ribuan warga dan simpatisan Jokowi-Amin tidak bergeming dari lapangan Manunggal, hingga pentas usai sekitar pukul 16.45 wib.

Pada kampanye dalam bentuk lain ini dimeriahkan artis lokal Lampung Barat dengan penampilan beberapa grup band Indie sebagai pembuka konser hari ini, yang menampilkan artis utama Via Vallen dan Hijau Daun yang digawang Dide.

Selain itu juga ditampilkan marching band dari Sugar Group Company yang terdiri dari 500 personil. (don)