Via Vallen Yakinkan Warga Lamsel Pilih Jokowi

DL/05042019/Lamsel

----- Artis manis asal Jawa Timur, Via Vallen dengan memberikan contoh-contoh prestasi presiden Jokowi dan mengajak warga Kabupaten  Lampung Selatan untuk memberikan pilihan bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

Ini diungkapkan pelantun tembang “Sayang” itu saat Deklarasi Pendukung Joko Widodo (Pujo) di Lapangan Sidomulyo Lampung Selatan, Kamis 4 April 2019.

“Sudah banyak prestasinya pak Jokowi yang nyata, dan membangun negeri ini mulai dari yang paling dasar, yaitu Infrastruktur. Dan banyak hal nyata yang dikerjakan pak Jokowi untuk Indonesia. Jadi jangan ragu lagi untuk mengantarkan beliau kembali memimpin negeri ini, biar makmur..” katanya di hadapan ribuan simpatisan Jokowi-Makruf.

Membawakan lagu-lagu andalan seperti Meraih Bintang, Bojo Galak, Secawan Madu dan Sayang. Via Vallen menghipnotis warga Lamsel untuk ikut bernyanyi dan melompat bersama.

Ribuan warga yang hadir di Lapangan Sidomulyo, Kecamatan Lampung Selatan pun sangat antusias menyaksikan penampilan wanita kelahiran Surabaya, 01 Oktober 1990 itu.

Dalam kesempatan itu, Via juga mengajak masyarakat untuk memilih capres-cawapres nomor urut 01 dalam Pilpres 17 April 2019. “Jangan lupa ya, 17 April coblos 01, Jokowi-Maruf,” ajaknya. (Lis)