Supriyadi: Jangan Lupa Tanggal 17 April Nyoblos Nggih

DL/24032019/Tuba

--- Semakin dekatnya masa untuk pesta demokrasi, calon legislatif DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar, Supriyadi Alfian mengingatkan warga agar tidak lupa untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 dan menggunakan haknya.

“Jangan lupa, ojo lali, dang lupa tanggal 17 April 2019, dating ke TPS, nyoblos nggih,” ujar Supariyadi saat menemui warga yang sedang mengikuti kegiatan mancing di Kampung Persiapan Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang.

Calon anggota DPRD Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian menghadiri hari jadi komunitas mancing COC, di Tulangbawang, Minggu 24 Maret 2019.

"Dalam hitungan hari kita akan melaksanakan Pemilu serentak yakni 17 April 2019. Saya minta dukungan dan pilihan dari masyarakat agar terpilih sebagai anggota legislatif," ujar Caleg Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) VI Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji itu.

Bang Supri--sapaan akrabnya--mengatakan siap menjadi penyambung lidah masyarakat demi kemajuan dapil 6 khususnya Provinsi Lampung.

"Saya juga akan lebih maksimal menyampaikan program-program pembangunan pemerintah, sehingga dapat dimanfaatkan demi kemakmuran masyarakat," ujarnya.

Dia menyebutkan akan selalu mendukung kegiatan masyarakat ataupun pemuda yang ada di daerah setempat. "Seperti halnya komunitas mancing COC ini. Saya siap memberikan dukungan sehingga masyarakat khususnya pemuda di Tulangbawang menjadi lebih banyak kegiatan positifnya," kata dia.

Rinto, warga setempat mengaku senang dengan adanya kegiatan mancing mania di Kampung Persiapan Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang.

"Senang, mudah-mudahan Pak Supriyadi bisa sering menggelar kegiatan serupa karena lebih menyentuh masyarakat," katanya.

Dia juga berharap Pak Supriyadi bisa terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung. "Saya minta Bang Supri lebih sering turun ke masyarakat sehingga bisa mengetahui apa yang lebih dibutuhkan oleh warga," katanya.

Purwo Prianto anggota komunitas mancing COC, mengatakan kegiatan mancing mania ini dilaksanakan sebagai puncak perayaan hari jadi COC.

"Kami telah menabur sebanya ikan patin sebanyak satu kwintal dan lele satu kwintal. Mudah-mudahan menjadi berkah untuk kita semua," ujarnya. (lis)