Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Pujo Kota Metro

DL/13032019/Kota Metro

---- Ribuan warga Kota Metro memadati Lapangan sepak bola Karangrejo Metro Utara lokasi Deklarasi Pendukung Joko Widodo (Pujo) pada, Rabu 13 Maret 2019. Massa yang hadir didominasi  anak-anak muda dan ibu-ibu rumah tangga.

Mereka bermaksud untuk mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan calon presiden Joko Widodo - MaKruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Pada deklarasi yang dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi itu diisi oleh artis ibukota Via Vallen, Hijau Daun dan beberapa artis lokal.

"Panas banget, tapi gak apa. Yang penting bisa ikut memberikan dukungan untuk Pak Jokowi. Kami sengaja datang dari Metro Pusat untuk melihat langsung artis ibukota yang juga ikut mengampanyekan Pak Jokowi," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sumarni, ibu dua anak asal Kota Metro,Ia mengaku rela berpanas-panasan dengan warga yang lain hanya untuk memberikan dukungan kepada Capres pilihanya di Pemilu mendatang..

"Saya datang bareng anak-anak untuk ikut mendukung dan memenangkan Pak Jokowi. Apalagi hari ini ada Pak Gubernur Lampung terpilih," jelasnya.

Dia berharap, Jokowi-Makruf bisa kembali memimpin Indonesia,juga berharap Gubernur terpilih  Arinal bisa memajukan Lampung dan bersinergi dengan Pemerintah pusat dalam meningkatkan pembangunan di segala bidang.

Sementara itu, vokalis grup band Hijau Daun yang juga calon anggota legislatif asal Golkar, Dide (Dedi Irawan) mengajak masyarakat di Metro untuk mendukung Jokowi pada Pilpres mendatang.

"Saya dan Via Vallen hadir di Metro ini untuk mengajak masyarakat agar dapat mendukung serta memilih Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Makruf Amin.Jangan lupa pilih 01," tegasnya. (Igun)