Ribuan Massa Fanatik Berhujan Ria Hadiri Deklarasi PUJO Pringsewu

DL/11032019/Pringsewu

----  Ribuan massa fanatik pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Makruf Amin

membuktikan bahwa guyuran hujan sebagai barokah dan tidak tidak menghalangi mereka hadir lapangan untuk deklarasi relawan Pendukung Jokowi (PUJO) Kabupaten Pringsewu, lapangan Banyumas, Pringsewu, Senin 11 Maret 2019.

Mereka hadir untuk mendeklarasikan dukungan guna menyukseskan Joko Widodo untuk periode keduanya pada pemilihan umum (pemilu) 17 April 2019.

"Kami menargetkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 memperoleh 70 persen suara pada Pemilu mendatang," kata Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi. 

Menurut dia, relawan akan bekerja maksimal menyentuh masyarakat secara door to door atau dari pintu ke pintu untuk menyosialisasikan Jokowo-Maruf Amin.

"Salah satunya dengan mengagendakan Jokowi Sekelik Lampung yang dimeriahkan oleh Via Vallen dan Grup Band Hijau Daun demi menghibur masyarakat atas nama Capres dan Cawapres nomor urut 1," kata Arinal.

Dewan Penasehat Tim Kampanye Jokowi-Amin Provinsi Lampung sekaligus Gubernur Lampung terpilih itu mengatakan deklarasi tersebut sebagai bentuk komitmen masyarakat dalam memberikan dukungan.

Ketua Pujo Kabupaten Pringsewu, Suherman secara langsung membacakan deklarasikan dukungan untuk Joko Widodo dan Maruf Amin.

"Seluruh penjuru kabupaten yang memiliki motto Jejama Secancanan dengan arti bersama-sama saling bergandeng tangan siap untuk memenangkan Joko Widodo-Maruf Amin pada Pemilu 17 April mendatang," tegasnya. (lis)