Platinum Angels, Siap Hadapi Putaran 36 Besar Nasional

DL/Bandarlampung/Sport/092024

----- Tim Putri Platinum Angle’s FC Lampung siap membuat sejarah untuk lolos dari babak 36 besar Futsal Indonesia dalam gelaran Liga Futsal Nusantara (LFN) 2024. Ini ditegaskan manajer tim Platinum Putri, Muhammad Zaini, kepada media ini Selasa 9 Juni 2024.

Menurut M Zaini, tim nya kali ini sudah siap mental dan fisik serta teknik untuk mengarungi kompetisi yang akan dilakukan di Bangka Belitung untuk berebut tiket ke babak 16 Besar Liga Nusantara 2024.

“Kami sudah siap, Linus merupakan ajang yang bergengsi bagi insan pecinta futsal secara umum dan khususnya di provinsi lampung. Alhamdulilah kami sebagai tim baru, dimana segenap pelatih dan manajemen yang baru terbentuk dengan bekal sedikit pengalaman, namun Alhamdulilah kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan berhak mewakili provinsi Lampung ke persaingan nasional,” katanya.

Pelaksanaan 36 besar nasional ini diperkirakan pada 15-23 Juli 2024 di GOR Bangka Barat, Muntok Bangka Belitung, dimana terdapat tim-tim putri Sumatera seperti Bangka Belitung, Sumatera  Barat, Bengkulu, Aceh, Jambi, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Riau dan Lampung. Dari dua grup di sini akan muncul dua tim yakni juara grup.

“Kami mohon doa restu masyarakat Lampung, semoga kami bisa membawa nama baik Lampung dan berprestasi di sini. Ini sudah level nasional, tentu persaingannya sangat ketat.

Tim putri Platinum Angel’s FC ini ditangani oleh pelatih Eza Gustiano Defysky dibantu beberapa ofisial Winggan Rayundi, I Putu Wisnu Octa dan M. Hilmiansyah.

Pemain yang akan dibawa serta beberapa diantaranya sudah cukup berpengalaman seperti Aulia Mabruroh, Siti Nur Halimah dan selebihnya para pemain debutan Lampung.

Ini pemain putri yang turun di 36 besar LFN nanti, Hanum Winarsih, Mitha Viola, Catur Wulandari, Aulia Mabruroh, Siti Nur Halimah Ms, Rias Ananda, Fitia Martha Sagita, Dara Alya Aqilah, Nivia Nur Azizah, Nabila Safitri, Katharina Listania Putri, Aurell Destha Ramadina, Ririn Meilian, Nabila Safitri, dan Rafiqotul Ulya. (don)