Filli Anggun Sari: Berjuang Itu Jangan Setengah Hati

DL / Bandarlampung / Politik / 09022024

---- Filli Anggun Sari, seorang politik muda yang gigih dalam berjuang baik di keluarga maupun di dunia luar yang digelutinya seperti di cabang olahraga maupun dunia politik.

Meskipun dalam status ibu muda dan single mom, Filli memiliki fighting spirite yang besar di setiap pekerjaan dimana di berada.

“Aku sudah bertekad, bahwa kalau mau berjuang ya jangan setengah hati. Fight. “ kata Filli kepada detiklampung.com di sela kunjungannya di beberapa warga di daerah pemilihannya di Bandarlampung.

Saat ini, Filli masuk dalam jajaran calon anggota Legislatif untuk DPRD Kota Bandarlampung yang mencakup daerah pemilihan Tanjungkarang Barat, Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Timur dan Enggal.

“Posisi di organisasi saat ini saya sebagai Wakil Bendahara Partai Gerindra Provinsi. Dan dalam kesibukan apapun, saya mencoba sekuat tenaga bisa urus keluarga dan pekerjaan secara proporsional. Maka dari itu, jika saya diberikan amanah untuk masuk di gedung Parlemen Bandarlampung ini, tentu akan jauh lebih konsenterasi dengan pekerjaan untuk rakyat juga.” Katanya.

Filli yang pernah menjadi manajer tim Softbol Lampung dan meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2021 lalu.

“Ya kalau Filli diserahin tanggungjawab pasti dijalankan dengan serius. Saya orangnya focus dengan apa yang ada di depan mata. Jadi kalau sudah diberikan tanggungjawab yaa pasti serius dan dijalankan sepenuh hati,” ujar Filli.

Nyalon anggota DPRD Kota Bandarlampung ini memang tidak iseng, tetapi memang sungguh-sungguh berusaha mendapatkan simpati konstituennya di daerah pemilihan.

“Semoga masyarakat bisa memberikan kepercayaan kepada saya. Dan itu terjadi maka pasti akan dilakukan dengan baik ke depannya. Terima kasih sebelumnya kepada seluruh konstituen di dapil. Semoga semua amanah dan semua berkah,” tuturnya. (don)