Dewan Pimpinan Cabang Projo Kota Bandarlampung Konsolidasi dan Menyapa Warga

DL/Bandarlampung/Politik

---- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi atau Projo Kota Bandarlampung melakukan konsolidasi organisasi sekaligus menyapa dan menyampaikan program kepada warga, dimana Projo memiliki tagline selalu setia digaris rakyat.

Ketua Projo Kota Bandarlampung, Awang Helmi, mengatakan bahwa kehadiran Projo memang untuk rakyat. “Ya memang kami diberikan komando yang jelas. Bahwa program kami parallel dengan pemerintah yakni untuk turut membantu rakyat dalam berbagai kesempatan. Membantu bukan berarti harus memberikan uang atau barang, tetapi ilmu juga sebuah bentur pengabdian kami,” kata Awang.

Konotasi setia digaris rakyat menjadikan Projo terus membuat program baik yang pragmatis dan langsung kepada masyarakat. “Ya memang organisasi ini dibuat untuk selalu berkegiatan dengan poros rakyat dan memperhatikan kepentingan rakyat.” Katanya.

Pada konsolidasi dan tatap muka dengan warga yang diadakan di Damai Kitchen and Café di Sumberejo Kemiling, Sabtu pagi 27 Januari 2024 itu dihadiri lebih dari 150-an warga sekitar dan mayoritas anak muda juga memperkenalkan yel-yel Projo dan juga slogan Prabowo Gibran satu putaran ini merupakan dukungan penuh untuk perjuangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini.


Sebelumnya Projo Kota Bandarlampung memulai program kerjanya dengan kegiatan sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak untuk makan siang kepada warga sekitar pertokoan di wilayah kecamatan Kemiling Bandarlampung, Jumat siang 26 Januari 2024.

Menurut Awang Helmi, Ketua DPC Projo Bandarlampung ini adalah kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya sebagai tanda dimulainya kegiatan dari perkumpulan Projo ini di wilayah Kota Bandarlampung.

“Ya ini sebagai penanda Projo Bandarlampung hadir ditengah masyarakat kota ini. Kami akan terus berusaha masuk ke dalam masyarakat dengan membawa program-program yang jelas sebagai implementasi dukungan yang positif pemerintah Indonesia kepada rakyatnya termasuk di Lampung,” katanya. (don)