Mitra TV Lampung Hadir Dengan Kreativitas Kemitraan Yang Bersahabat

Mediasenior/Bandarlampung/Senibudaya/27082023

----- Sebuah stasiun televisi lokal di Lampung hadir untuk mewarnai atmosfir tontonan layar kaca di tanah Lado ini, dengan membawa nama Mitra TV, yang mengusung kemitraan untuk berkarya bersama-sama.

Mitra TV hadir dengan siaran percobaan sejak 26 Agustus 2023, dan selanjutnya akan bersiaran seperti biasa pada Oktober 2023.

Hermanto, sebagai CEO televisi bergenre TV Keluarga ini mengharapkan bahwa media yang didirikannya ini mampu mengisi slot hiburan dan informasi di Lampung dengan gayanya sendiri.

“Alhamdulillah saya didukung dengan orang-orang berpengalaman di sini, seperti bang Ahmad, Bang Edi Yoktan, bang Murjiono, mas Sulis, mas Irwan yang memiliki pengalaman di televisi lokal, sehingga saya bisa berharap TV ini bermanfaat untuk semuanya. Kami mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk bermitra dan berkarya bersama,” katanya kepada mediasenior.id Sabtu 26 Agustus 2023.

Lebih lanjut Hermanto menjelaskan bahwa hadirnya Mitra TV memang belakangan dari yang lain, namun ditangan orang-orang berpengalaman bisa memberikan warna khas yang bisa menarik perhatian masyarakat.

Beberapa program yang sedang digagas, lanjut Hermanto, adalah program yang bisa bermitra dengan banyak pihak. “Ya tidak menampik kalua kami juga sebagian untuk bisnis karenakami perlu memperhatikan karyawan kami. Tetapi lebih kepada menjalin banyak kemitraan dengan berbagai pihak kolega kami. Semua agar bermanfaat untuk bersama. Kalua mau maju yaa bersama-sama,” sambungnya.

Mitra TV akan bersiaran dengan menggunakan kanal digital dari NTV, dengan durasi siaran 24 jam penuh.

Program yang sedang disiapkan ada program dialog dengan berbagai bidang kehidupan, budaya, ekonomi, hukum, olahraga dan lain-lain.

Kemudian beberapa program religi Islam, dan program lagu-lagu yang disusun sedemikian rupa sehingga bisa menjadi sarana hiburan masyarakat dari berbagai penggemar lagu-lagu lama, baru, klasik maupun lagu daerah.

“Mohon doa restunya, kami bisa amanah memegang teguh kemitraan kami dengan berbagai pihak di provinsi Lampung khususnya dan nasional pada umumnya,” ungkap Hermanto. (tim)