Fokus Pelantikan dan Persiapan Pra PON, Pengurus KONI Lampung Adakan Rapat Perdana

DL/Bandarlampung/15032023

---- Rapat perdana masa kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung periode 2023-2027, dilaksanakan untuk membahas persiapan pelantikan pengurus dan menyinggung beberapa persiapan untuk Pra PON dan Porwil.

Rapat dipimpin Ketua Harian Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi, didampingi Sekum Budi Darmawan, Bendum Liliyana Ali dan beberapa wakil ketua lainnya diikuti bidang-bidang yang ada, di ruang rapat utama KONI Lampung Gedung Sumpah Pemuda Way Halim PKOR Way Halim Bandarlampung, pada Rabu 15 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu Budi Darmawan menegaskan bahwa saat ini fokus KONI Lampung sedang mempersiapkan waktu untuk pelantikan kepengurusan periode ini. Untuk itu seluruh kepala bidang dikumpulkan dalam pembahasan hal tersebut.

“Kami fokus pada pelantikan, karena SK sudah terbit. Kami masih menunggu jadwal yang tepat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini," kata Budi.

Selanjutnya, kata mantan Kadispora Lampung itu, pekerjaan yang harus dilakukan adalah berkoordinasi dengan bidang-bidang untuk menjalankan program kerja, baik dalam menghadapi pra kualifikasi PON dan Porwil.

“Tugas berat sudah menunggu, yaitu Pra-PON dan Porwil. Maka koordinasi antar bidang harus diutamakan, dalam pelaksanaan program kerja. Kita harus saling mendukung agar bisa meraih target," tambah Budi. (ril/tim)