Wakil Bupati Fauzi Hasan Menghadiri Pelantikan Kadin

DL/12022022/Tubaba

----- Wakil Bupati Tulangbawang Barat menghadiri pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten setempat masa bakti 2021-2026 yang berlangsung di Wisma Asri Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis, 10 Februari 2022.

Pelantikan tersebut di beri tema “Kolaburasi Bisnis Menuju Tulangbawang Barat Yang Mandiri dan Unggul”.

Hadir dalam acara itu selain Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, SE.MM, ada juga Ketua Umum Kadin Provinsi Lampung Firman Jaya,SH, Kapolres Tubaba diwakili Kasat Intel AKP.Tora Egen Sitompul ,Anggota DPRD Tubaba Yantoni,SH,Ketua Bawaslu Tubaba Midiyan,S.Sos,Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Tubaba Khairul Amri dan tamu undangan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Wakil Bupati Fauzi Hasan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Kadin di Kabupaten Tubaba.

"Semoga dengan dikukuhnya kepengurusan ini nantinya dapat memperkuat koordinasi dengan pemerintah daerah di bidang perdagangan dan industri. Sehingga dapat turut membantu pembangunan di Tubaba," Kata Fauzi Hasan.

Kadin merupakan organisasi mandiri dan bukan organisasi pemerintah, sehingga kedudukan kadin di daerah sebagai mitra pemerintah.

Hadirnya Kadin diharapkan, dapat menjadi wadah kreatif dan inovatif para pengusaha sehingga bisa secara terintegrasi, transparan dan produktif serta terus mengembangkan kerjasama yang sinergis dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mewujudkan iklim usaha yang sehat demi kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya Kadin ini, nantinya anak-anak muda yang dilantik bisa membawa perubahan karakteristik bagi Kadin Kabupaten Tubaba hingga 5 tahun kedepan.

"Kami berharap peran Kadin akan lebih Maksimal melakukan upaya pemberdayaan masyarakat secara Formal atau Non formal, Langsung atau tidak langsung dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada di dalam Kadin." Tutupnya. (DW)

Tags