Mobil Box Tabrak Motor, Satu Tewas

DL/16012020/Tubaba

---- Telah terjadi laka lantas di Panaragan jaya RK 1, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, antara mobil box dan sepeda motor Vega ZR, warna  hitam putih , sekitar pukul  13.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun bahwa pengendara sepeda motor bernama Suryono (40) warga tiyuh Panaragan Jaya Indah RK 3, pekerjaan wirausaha, bertujuan ke arah pasar Panaragan Jaya dan mobil box tersebut hendak ke arah Pulung Kencana.

Suryono mengalami patah pergelangan tangan kiri, kaki patah kanan kiri, dan  pendarahan dari telinga. Korban sempat dibawa ke Klinik rawat inap Panaragan Jaya Medika.

Tak lama kemudian korban meninggal dunia. Sementara Sopir dan kernet mobil box tersebut diamankan di Polres Tubaba.


Edi, warga setempat mengatakan bahwa mobil box tersebut dari arah Panaragan Jaya menuju Pulung Kencana sementara motor dari arah Islamic center menuju pasar Panaragan Jaya.

"Mobil box tersebut dari arah pasar Panaragan jaya dan motor dari arah Islamic center, motor tersebut hancur, dan korban pengendara motor dibawa ke rumah sakit terdekat, karena luka parah."  

Kata Edi, Kamis 16 Januari 2020.

Di tempat yang sama, AKBP. A. Sipayung selaku Babhinkamtibmas setempat,  mengungkapkan tentang kejadian itu. “Tadi saya ditelpon oleh masyarakat bahwa ada laka lantas di wilayah Panaragan Jaya. Saya langsung datang ke lokasi. Kita lihat korban mengalami luka yang cukup parah, makanya langsung dibawa ke klinik terdekat," ungkapnya.

Sementara mobil box beserta sopirnya dibawa ke Polres Tubaba. (HR)

Tags